Home » » Kisah Tragis Disaat Hari Valentine Yang Paling Menyedihkan

Kisah Tragis Disaat Hari Valentine Yang Paling Menyedihkan

Tragedi Kematian Disaat Hari Valentine Yang Paling Sedih - Valentine, siapa yang tidak tahu tentang hari perayaan di tiap tanggal 14 februari ini, pasti senua sudah pada hafal betul kan? Apa lagi di kalangan muda mudi saat ini, para cabe cabean dan terong terongan juga sangat doyan betul merayakannya , namun ada yang merayakan secara biasa biasa saja dan ada juga yang merayakan secara berlebihan dan terbilang di luar batas.


Kisah-Kisah Paling Tragis Sedih Hari Valentine 2017


Hari Valentine di tahun 2017 ini tentu kita harapkan semua baik baik saja dan tidak ada kejadian kejadian seperti di tahun lalu yang bisa dibilang tragis sampai harus berujung maut di saat hari kasih sayang (valentine day) . Nah, admin punya beberapa kisah tragis saat hari valentine, penasaran seperti apakah itu? Yuk kita simak saja dibawah ini : 


Kumpulan Kisah Tragis Disaat Hari Valentine Paling Menyedihkan


1. Pesta Valentine

Ketika Valentine biasa para muda mudi akan melakukan sedikit pesta namun pesta tidak selamnya menyenagkan buktinya ketika pesta valentine pada tahun 2009 pada suatu rumah di Massachusetts ditemukan mayat Elizabet yang ditemukan tewas dengan tangan tersayat diduga Elizabet tewas akibat bunuh diri karena poutus Cinta.

2. Nikah Paksa

Sepasang kekasih di Bangladesh memilih untuk bunuh diri bersama di hari valentine karena pasngan wanita ingin di jodohkan oleh orang tuanya mereka memilih untuk bunuh diri pada sebuah towoer ketika ditemukan mayat mereka berdua terikat oleh sebuah shal.

3. Cinta Segitiga
Pada malam Valentine terjadi pembunuhan di kelurahan Kariangau, Balikpapan Utara. Pembunuhan terjadi terhadap pria yang bernama Tamsil yang dibunuh di sebuah lapangan golf oleh Sumanto yang merupakan suami dari selingkuhannya yang bernama Suparti.  Suparti yang kesal dengan tingkah laku dan perbuatan kasar yang dilakukan oleh Tamsil, akhirnya melapor pada suaminya. Kemudian mereka berencana untuk membunuh Tamsil.

4. Bunuh diri di Sekolah

Pada hari valentine terjadi kasus bunuh diri yang dilakukan pelajar sekolah SMA 1 Bojonegoro yang bernama Ana. Ana memilih bunuh diri di Hari Valentine pihak sekolah yang menemukan Ana dalam keadan luka sayatan yang banyak mengeluarkan darah pihak sekolah kemudian membawa Anna kerumah sakit untuk mendapatkan peryolongan . Tidak diketahui apa yang membuat Ana memilih bunuh diri pada Hari Valentine diduga karena urusan cinta.

5. Love is Never Ending

Kasus bunuh diri sepasang kekasih terjadi di daerah Sukodono, Sidoarjo. Tubuh dari Abdul Ghofur (22) dan Femilia Martasia (19) ditemukan di aeral persawahan. Mereka melakukan aksi bunuh diri tersebut dikarenakan hubungan mereka tidak disetujui oleh orang tua dari Femilia dan Femi sudah dijodohkan dengan pria lain.

Mereka diketahui sudah menjalin cinta selama lima tahun. Pada saat ditemukan, tubuh Ghofus terjerat ikat pinggang yang diikat di pohon keres dan tubuh Femi tergeletak di tepi sungai yang tak jauh dari posisi Ghofur.


Hasil otopsi mengatakan bahwa di tubuh Femi ditemukan luka lebam dan bekas cekikan di lehernya. Kemudian di tubuh Ghofur hanya ditemukan luka jeratan ikat pinggang. Diduga Ghofur membunuh Femilia dikarenakan Femi diduga hamil karena laki-laki lain, lalu akhirnya Ghofur mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Itulah beberapa kisah menarik yang juga sangat tragis, sebab ironisnya sebuah hari kasih sayang harus berujung maut . Semoga kita semuanya diberikan lindungan selalu.